Sunday 9 September 2012

Blog ke-2

Allhamdulillah akhirnya blog ke-2 saya telah dibuat kembali, setelah dengan susah payah pada tampilan baru blog 2012 yang memang berbeda pada blog sebelumnya, jadi agak kaget dan sempet putus asa. setelah blog yang pertama saya kurang aktif dan isi nya banyak yang copypaste dan yang pasti kini lupa email dan paswordnya. hehhe. saya janji kepada diri saya sendiri pada blog ke-2 ini untuk aktif menulis dan murni tulisan atau ide cerita dari saya sendiri. meskipun ada cerita atau ide dari luar maka sumbernya akan saya cantumkan.

mungkin pada blog ke-2 saya ini, isi nya tentang cerita, quotes atau cerita dari sebuah sumber dan berisi materi kuliah yang sesuai dengan jurusan saya. berisi tentang cerita, mungkin cerita sehari-hari saya, yang saya alami atau kenangan masa lalu mungkin juga harapan dimasa depan untuk diri saya. oke, sampai jumpa di blog saya dan tunggu tulisan-tulisan saya.

welcome on www.thesoul-ofendah.blogspot.com
salam, blogger !!

No comments:

Post a Comment